PostHeaderIcon Laundry Show

Jenis Film: Drama
Produser: Raam Punjabi
Sutradara: Rizki Balki
Penulis: Upi Avianto
Produksi: MVP Pictures
Casts: Boy William, Gisella Anastasia, Tissa Biani, Erick Estrada, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, David Saragih, Mbok Tun

 

“Jadi bos, kaya raya, hidup bahagia!” ini yang memotivasi Uki untuk keluar dari pekerjaannya dan memulai sebuah usaha baru. Ini adalah sebuah langkah berani yang dia lakukan. Mulai dari merekrut pegawai, menyiapkan modal, sampai rancangan promo ia lakukan sendiri demi mendirikan usaha laundry barunya ini. Ia memulai laundry ini karena terinspirasi dari sang Ibu yang sejak kecil selalu punya cara untuk menghilangkan noda di baju Uki.



Semua berhasil dia lewati meski dengan susah payah. Ternyata menjadi bos itu tidak mudah. Dia harus berhadapan dengan berbagai karakter pegawai yang menguji kesabarannya. Tidak berhenti sampai di sini. Ketika sudah mendapatkan pelangganpun, Uki yang sering disapa Kokoh ini harus berhadapan dengan saingan bisnis dengan bidang yang sama. Jasa cuci pakaian ini berada persis di depan tempat usahanya. Ini membuat Uki dan semua pegawai sangat kesusahan lantaran mereka harus kehilangan semua pelanggan mereka yang lari ke tempat baru itu.

 

Sebuah kisah yang akan menghentakkan emosi kita bahwa setiap tantangan dalam hidup itu harus dihadapi dengan kerja keras, strategi, dan kerja sama. Film drama komedi ini ternyata menyelipkan sentuhan relasi antara orang tua dan anak yang menyentuh. Kita seolah diingatkan bahwa di atas segala usaha yang kita lakukan, ada orang tua yang senantiasa mendampingi, mendukung, dan siap memeluk kapanpun kita kembali.

 


Terakhir Diupdate (Selasa, 12 Februari 2019 05:56)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
364656
Hari IniHari Ini135
KemarinKemarin267
Minggu IniMinggu Ini135
Bulan IniBulan Ini4137
Setiap HariSetiap Hari364656
Browse this website in: