PostHeaderIcon Kamera Stabil 3 Poros

 

Semua orang kini suka sekali mengambil gambar beru[a foto atau video. Banyak pula gadget dan kamera yang mendukung kesenangan yang sudah menajdi kebutuhan ini, sekarang. Produsen teknologi kamera kreatif, DJI, mengumumkan DJI Osmo Pocket yang merupakan kamera stabil tiga poros yang ringkas dan bisa digunakan oleh semua orang.

Osmo Pocket menawarkan sejumlah fitur cerdas untuk membantu menangkap video dan foto kreatif dalam bentuk portabel. Dengan tinggi lebih dari 4 inci, Osmo Pocket adalah kamera tiga-poros terkecil milik DJI. Ini mengubah perangkat genggam dengan alat penstabil (gimbal) yang dimiliki DJI dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Memiliki sensor 1/2.3-inci merekam foto 12 megapiksel dan video 4K hingga 60 fps pada 100 Mbps dengan detail yang memukau. Osmo Pocket juga dilengkapi dengan mikrofon ganda dan algoritma peredam suara bising untuk memastikan audio yang ditangkap berkualitas sesuai dengan rekaman pengguna.

Selain itu, daya tahan baterai hingga dua jam untuk mengambil video dengan kualitas 4K, 30 fps, sehingga dapat dipastikan Osmo Pocket selalu dapat diandalkan. Atas dasar pengalaman DJI dalam menciptakan teknologi gimbal, Osmo Pocket membantu menangkap video yang stabil untuk segala momen.

Gimbal mekanis dengan tiga poros yang canggih, menghaluskan gerakan sehingga memudahkan untuk berfokus pada komposisi dan subyek, entah mengambil video liburan atau mendokumentasikan momen khusus selama liburan (tempo.co).

 


 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
358896
Hari IniHari Ini13
KemarinKemarin217
Minggu IniMinggu Ini659
Bulan IniBulan Ini5099
Setiap HariSetiap Hari358896
Browse this website in: