PostHeaderIcon Generasi Z Kecanduan Ponsel?

sumber foto: TheHindu.com

Laporan penelitian yang dipublikasi Motorola, bahwa 53 persen atau lebih dari separuh remaja yang dikategorikan sebagai Generasi Z menganggap ponsel itu udah kayak teman baik sendiri.

Generasi Z itu remaja yang lahir setelah tahun 1995 sampai 2014.Generasi ini dikategorikan sebagai kelompok yang melek informasi, karena dibesarkan bersama dengan perkembangan digital.

Ponsel itu udah kayak teman baik yang gak terpisahkan. Ibaratnya nih, udah gak bisa jauh-jauh deh, sama ponselnya. Hati-hati juga nih, kalo ketergantungan sama smartphone seringkali dikaitkan dengan sejumlah penyakit. Di antaranya adalah gangguan tidur, gangguan fungsi memori, depresi, hingga kematian.

Wadaw! Gimana dengan Kamu nih? (sumber: Kompas).


Terakhir Diupdate (Selasa, 09 Oktober 2018 04:35)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
346472
Hari IniHari Ini207
KemarinKemarin272
Minggu IniMinggu Ini1539
Bulan IniBulan Ini3518
Setiap HariSetiap Hari346472
Browse this website in: