PostHeaderIcon Main Games Sambil Latihan Otak

Akhir-akhir ini latihan otot di tempat latihan kebugaran menjadi semakin populer. Badan yang atletis sangat mendukung penampilan. Mari Kita imbangi pula dengan latihan otak yang juga perlu Kita latih.

Serunya lagi, Kita dapat melatih otak sambil bermain. Ini salah satu aktivitas seru. Permainan dan latihan otak yang dibuat oleh para ilmuwan dan desainer game ini bisa Kita coba di Lumosity.

Situs ini menyediakan lebih dari 50 latihan berupa permainan kognitif.

Langkah memulai brain games dan brain training ini sangat mudah.

  1. Dapatkan skor awal. Mainkan 3 games dalam uji kecocokan untuk mengetahui skor dasar. Lihat bagaimana kesimpulan tentang usia dan kemampuan.
  2. Selesaikan latihan harian. Nikmati latihan harian yang menantang 5 kemampuan kognitif dasar. Permainan akan beradaptasi dengan kemampuan parents dan anak. Jadi pasti akan selalu menantang untuk diselesaikan.
  3. Lacak skor. Lihat hasil terbaik dan terburuk. Dapatkan masukan dari hasil latihan.

Para ilmuwan meriset keefektifan Lumosity. Ada 4.715 partisipan yang menyelesaikan studi ini. Separuh berlatih dengan menggunakan Lumosity. Sisanya berlatih menggunakan teka-teki silang.

Setelah 10 minggu, mereka menemukan bahwa kelompok yang berlatih dengan Lumosity mengalami peningkatan dalam penilaian kognitif yang melebihi kelompok yang menggunakan teka-teki silang.

Sekarang ada lebih dari 90 juta orang di 182 negara melatih otak dengan menggunakan Lumosity (sumber:DMparents).


Terakhir Diupdate (Minggu, 06 Mei 2018 04:06)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
346472
Hari IniHari Ini207
KemarinKemarin272
Minggu IniMinggu Ini1539
Bulan IniBulan Ini3518
Setiap HariSetiap Hari346472
Browse this website in: