PostHeaderIcon Video Conference di Rumah, WOW..

DM readers, pertemuan lewat video sekarang ini mungkin banget melalui tampilan high-definition (HD). Ini nih satu perusahaan, namanya, Cisco. Cisco ini perusahaan penyedia perangkat tersebut lewat umi telepresence.

Cisco umi dapat dikoneksikan ke televisi HD yang sudah ada di rumah dan koneksi Internet broadband untuk menghasilkan pengalaman komunikasi lewat video yang jernih, natural dan menyerupai sesungguhnya. Pemakai akan menyaksikan kedipan mata dan mendengar nada suara dari lawan bicara, serasa mereka berada dalam satu ruangan.

Bergambar dan bersuara jernih yang bisa dipakai juga di rumah. Untuk menghadirkan kualitas video dan audio yang berkelas,ini akan secara otomatis menyesuaikan pencahayaan ruangan dan ukuran ruangan untuk menampilkan gambar yang menyerupai ukuran sesungguhnya.
Setelah terkoneksi ke televisi HD dan koneksi Internet broadband, remote control akan bertindak untuk mengakses menu di layar televisi. Melalui menu itu, pemakai dapat melakukan panggilan video, mengakses pesan video, menyusun daftar kontak dan mengelola profil dan setting. Pemakai juga dapat merekam videonya sendiri yang kemudian dibagikan lewat Facebook, YouTube atau email. Pemakai bisa tetap terhubung dengan mereka yang enggak punya Cisco umi dengan cara melakukan dan menerima panggilan video ke dan dari  komputer mana pun lewat webcam atau Google video chat.
Perangkat ini dijadwalkan mulai tersedia di pasar 14 November di Best Buy/ gerai Magnolia Home Theater, bestbuy.com dan umi.cisco.com. Wah kapan ya hadir di Indonesia, canggih bener (Info ini hadir di program Long Time No See 13 Oktober 2010 pk.13.00-15.00-sumber:okezone.com).


Terakhir Diupdate (Rabu, 13 Oktober 2010 08:37)

 

PostHeaderIcon Temukan Kami di Facebook

Find us on Facebook
Visitors Counter
350828
Hari IniHari Ini29
KemarinKemarin153
Minggu IniMinggu Ini29
Bulan IniBulan Ini1790
Setiap HariSetiap Hari350828
Browse this website in: